Yu-Gi-Oh Forbidden Memories

Pernah bermain game Yu-Gi-Oh Forbidden Memories di ps1? Di kesempatan kali ini saya ingin mengajak sobat gempect untuk bernostalgia bermain game ini. Game Yu-Gi-Oh Forbidden Memories merupakan salah satu game ps1 favorite saya, kebetulan saya juga sempat mengkoleksi kartunya, saya punya 2 album kartu Yu-Gi-Oh.

Preview


Sebenarnya game Yu-Gi-Oh Forbidden Memories ini merupakan game yang dirilis pada ps1, akan tetapi bisa  kita mainkan di komputer atau laptop sobat jika menggunakan emulator psx mungkin cukup ribet untuk masalah konfigurasi bios nya, tapi nggak perlu khawatir, game Yu-Gi-Oh Forbidden Memories yang saya share ini sudah saya packing menjadi .exesehingga anda tidak perlu lagi melakukan pengaturan, tinggal klik 2x aja, dan enjoy the game. 

Download

1 komentar :

  1. Yu-Gi-Oh Forbidden Memories >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Yu-Gi-Oh Forbidden Memories >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Yu-Gi-Oh Forbidden Memories >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    BalasHapus